Trend Terbaru Piyama Katun Jepang yang Nyaman

Baju Tidur Piyama Katun Jepang Adalah Salah Satu Baju Tidur Favorit Saat Ini

Baju tidur memang punya banyak model, berupa daster, setelan piyama, atau kaos dan celana pendek. Motif dan warnanya juga beragam. Tapi yang jauh lebih penting tentunya adalah: baju tidur berbahan nyaman, salah satunya baju tidur katun Jepang.

Bahan katun Jepang sangat nyaman dipakai karena bersifat adem dan halus. Bahkan, bagi para fashion-holic, baju tidur katun Jepang tak hanya jadi piyama biasa, tapi juga bisa dipakai di luar rumah. Motifnya membuat piyama ini tidak aneh saat dipakai di tempat umum.

 

Ciri-ciri bahan Katun Jepang yang harus anda ketahui

Katun Jepang memiliki beberapa ciri khusus yang membedakannya dari katun jenis lain. Bahan material pembuat katun ini sangat khas karena berasal langsung dari Negeri Matahari Terbit. Katun ini memiliki tekstur yang sangat lembut saat disentuh dan memberikan efek dingin pada kulit. Warna kain katun spesial ini juga biasanya dibuat dengan sangat cerah. Karakteristik yang demikian menjadi ciri khas kain katun Jepang yang tak bisa ditemui pada kain jenis lainnya. Ciri Lengkapnya sebagai berikut :

 

  1. Serat Kain Lembut

ciri khas baju tidur katun Jepang. Teksturnya nampak berserat, namun lembut di kulit dan tidak licin. Saat dikenakan pun, bahan katun terasa adem. Pilihan tepat untuk Anda yang berkulit sensitif. Apalagi, cara perawatannya mudah.

  1.  Terbuat dari Kualitas Premium

Katun Jepang dibuat dari katun yang memiliki kualitas premium di kelasnya. Hal ini menyebabkan katun tersebut memiliki harga yang cukup mahal. Bahkan banyak yang menganggap bahwa katun Jepang indah karena terlihat mengkilap. Sayangnya pendapat itu tidak sepenuhnya benar. Tidak semua katun jepang tampak mengkilap, hanya yang biasa disebut kain katun sateen saja yang demikian. Meski tidak semua mengkilap, namun semua katun jepang bisa dipastikan terbuat dari hampir seratus persen katun pilihan, Lho!

3. Warna Tidak Mudah Pudar 

Bicara tentang awet, kain ini juga tahan lama, tidak gampang rusak walau kerap dicuci. Untuk kualitas sekomplit itu, memang harus membayar lebih dari yang lain karena harga kain katun Jepang relatif mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *